Dharmasraya

Kapolres Dharmasraya Berikan Santunan Pada Panti Asuhan Fastabiqul Khairat

Dharmasarya, Pilarbangsanews.com – Di tahun ini, umat Islam di seluruh dunia bersuka cita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah. walaupun saat ini di tengah diterpa penyebaran wabah covid-19 namun hal ini tidak menyurutkan niat umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa.

Di tengah wabah Covid 19 ini tentu ada sebagian masyarakat yang terkena dampak dan imbasnya sehingga berimbas kepada perekonomian masyarakat. Hal inilah yang menggugah Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah S.I.K, M.T. untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako

Kapolres Dharmasraya Yang didampingi Kapolsek dan Camat Koto Baru, serahkan bantuan sembako tersebut kepada Panti Asuhan Fastabiqul Khairat yang berada di Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. bantuan Kapolres ini diserahkan langsung kepada pihak pengurus panti asuhan.

Tidak hanya itu, bantuan dari Ketua Bhayangkari cabang Dharmasraya juga diserahkan tersebut. tentu hal ini sangat membantu sekali kepada warga Panti Asuhan apalagi dalam menghadapi bulan suci Ramadan ini.

“ Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Dharmasraya beserta ibu yang telah membantu kami warga Panti Asuhan fastabiqul Khairat berupa sembako, tentu hal ini membuat kami dan anak-anak bahagia terutama di bulan suci Ramadan ini semoga bantuan ini menjadi amal ibadah” ujar pengurus Panti Asuhan (H/Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *