.

Alhamdulilah 3 Pasien PDP Yang Meninggal Negatif Covid-19

Pilarbangsanews, Kab Solok, —

“Alhamdulilah, 3 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu telah keluar hasil swabnya dengan status negatif Covid-19, ” demikian disampaikan Syofiar Syam, juru bicara posko penanganan covid 19 Kabupaten Solok kepada media.

Ketiga pasien tersebut meninggal di nagari yang berbeda, namun telah menimbulkan ketakutan di tengah masyarakat. (28/04).

Sebelumnya ketiga pasien PDP atas nama, Ambrizul 59 Thn Alamat Jr.Sungai abu Talang Babungo Gejala: Batuk, Stroke dirawat diruang Isolasi RSUD M.Natsir solok (dari tgl 23 april 2020), meninggal tgl 25-4-2020 jam 23.00 Wib dengan hasil swab negatif

Kemudian atas nama Gusri 67 Thn. Alamat Gantung Ciri, berobat ke RSUD M.Natsir tgl 25-4-2020 tidak mau diisolasi, bahkan oleh pihak keluarga dibawa pulang paksa. Almarhum Gusri meninggal Tgl 26-4-20 jam 05.30 wib dirumahnya. Hasil test swab, almarhum dinyatakan negatif covid–19

Selanjutnya atas nama Ermawati M. 58 Thn alamat Mr.Panas, dirawat diruang isolasi RSUD M.Natsir dari tgl 25-4-2020 . Pasien meninggal tgl 27-4-20 jam 04.00 Wib, juga dengan hasil tes swab negatif.

” Ketiga pasien yang telah meninggal tersebut dinyatakan negatif covid 19 atau negatif Corona. Hal itu berdasarkan, saya terima informasinya dari Kepala Dinas Kesehatan kita,” tegas juru bicara, Syofiar Syam.

Untuk itu Syofyar berharap agar warga masyarakat disekitar kampung ketiga almarhum tersebut tidak perlu lagi merasa resah karena kepastian mereka tidak terpapar corona sudah dibuktikan melalui hasil test swab masing- masing.

” Semoga kita semua selalu meningkatkan kewaspadaan diri, dan selalu mengikuti himbauan pemerintah akan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Solok,” tutupnya. (ad)

Baca juga;

Caracau Mery Ame (8) ; Di bulan Puaso ko Jan Mancaracau Juo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *