Solok Kabupaten

Polres Solok Arosuka Berbagi Rezeki di bulan Nan Berkah

Solok Kabupaten, PilarbangsaNews, —
Kepolisian Resort Solok Arosuka melakukan aksi peduli di bulan ramadan ini, 2 (dua) keluarga dan pengguna jalan raya kecipratan rezeki dengan pembagian takjil serta sembako.

Dua keluarga yakninya, Joni (61) petani beralamat jorong Aro talang nagari talang dan Ernawati,(70), jorong lubuk selasih nagari talang tak kuasa menahan rasa haru. Mereka tak menyangka akan mendapatkan rezeki di bulan nan penuh rahmat ini.

” Alhamdulillah, hanya ucapan terima kasih dari kami, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kami sekeluarga,” ucap kedua warga tersebut.

Disisi lain, Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho S.I.K menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah murni membantu dan sama-sama membantu meringankan beban masyarakat ditengah bencana.

” hanya ini yang dapat kami berikan, semoga dapat meringankan beban saudara kita,” ucap Kapolres.

Tambahnya, selain membantu kedua keluarga tersebut, satuan anggota Polres yang diikuti oleh Waka polres Kompol Harianto,MH, Kabag ops Kompol Yuswawi, S.H, KabagRen Kompol Erizal Buchari, Kapolsek Kubung Akp Afdimon,S.H, Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki,S.H, Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan,S.H, Kasat Sabhara Iptu Awaluddin,S.H, Kasi Propam Iptu erizon hadi, Kanit Regident Polres Solok Ipda Arifin Ahmad dan Kanit Turjawali Polres Solok Ipda Andri Prakasa langsung melakukan pembagian takjil kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan padang solok.

Azhar Nugroho berharap agar seluruh anggota untuk selalu memberikan edukasi kepada pengguna jalan raya. Dan bagi yang bertugas di wilayah Polsek untuk turut terlibat dalam membantu masyarakat.

” apalagi dalam situasi PSBB sekarang, Polisi harus terdepan dalam medukasi masyarakat untuk mengikuti seluruh protokol penanganan virus covid 19 ini,” tutup Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho S.I.K. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *