.Bukittinggi

KAPOLRES BUKITTINGGI BERSAMA DANDIM 0304/AGAM HIMBAU WARGA PATUHI MAKLUMAT KAPOLRI

Bukittinggi, PilarbangsaNews, — Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, bersama Dandim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip, menghimbau agar warga kota Bukittinggi dan sekitarnya mengindahkan maklumat Kapolri, salah satu dari maklumat itu, hindari kumpulan orang untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Selain itu kapolres juga mengaharapkan agar masyakat mematuhi PSBB, berdiam diri dirumah, jika harus keluar rumah jangan lupa pakai masker.

Nampak Kapolres bersama Dindim menaiki mobil Delmas Polres Bukittinggi untuk mengkampanyekan himbauan itu pada hari Selasa (5/5/2020) pukul 09.00 Wib di seputaran Kota Bukittinggi.

Diatas mobil itu ada Kasie Propam Polres Bukittinggi Ipda. M. Ikhsan, Personil Patwal 902 Sat Lantas Polres Bukittinggi, Personil Sie Propam Polres Bukittinggi, Driver Mobil Penerangan Dalmas serta Polwan Polres Bukittinggi, dan juga Personil Kodim 0304/Agam.

Rombongan bergerak dari Mako Polres Bukittinggi selanjutnya Mobile mengitari Kota Bukittinggi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bukittinggi bersama Dandim 0304/Agam Juga membagikan dan memasangkan lansung Masker Kepada Masyarakat yang ditemui tidak menggunakan Masker pada saat kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *