.

Edward DF Berbagi Nasi Kotak dan Pabukoan ke Posko Covid

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Wakil Rakyat yang satu ini benar-benar patut ditiru. Perhatiannya kepada petugas Posko Covid-19 sangat luar biasa, selain aktif memantau, dirinya juga memperhatikan kondisi petugas.

Adalah Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh, Edward DF menyerahkan bantuan nasi notak dan pabukoan bagi petugas piket di dua Posko Covid-19 Pemerintah dan satu posko mandiri. Sabtu (9/5) sore.

Ketiga posko itu adalah Posko Simpang Empat Koto Panjang dan Simpang Payobadar, serta Satu Posko Covid-19 Mandiri Simpang Balai Jariang, Aia Tabik. Ada juga bantuan puluhan masker yang diserahkan oleh Anggota DPRD Fraksi PPP itu.

Edward DF menaruh harapan kepada petugas di posko agar jangan segan-segan untuk melakukan tindakan terhadap anggota masyarakat yang bandel dengan aturan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan di tengah wabah Virus Corona ini.

“Begitu pula anggota masyarakat patuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah. Apalagi terpaparnya anggota masyarakat Kota Payakumbuh semakin bertambah. Jangan lagi kita menunjukkan ego masing-masing. Apa yang dilakukan pemerintah adalah untuk keselamatan rakyatnya,” ujar Edward DF yang juga Ketua DPC LPM Kecamatan Payakumbuh Timur. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *