Solok Kabupaten

Pemkab Solok Terima Deviden Dari Bank Nagari 7,2 Milyar

Pilarbangsanews, Kab solok, —
Pemerintah kabupaten Solok menerima pembagian hasil usaha atau Deviden dari Bank Nagari. Dari hasil perhitungan tutup buku Bank Nagari tahun 2019, sebesar Rp. 7.210.424.094.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Solok, Gusmal, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Desnadefi Gusmal, Asisten Koor Ekbangkesra, Medison dan Kepala BKD , Editiawarman. Sedangkan dari pihak manajemen Bank Nagari hadir: Kepala Bank Nagari Cabang Solok, Heri Wildani serta kepala Bank Nagari Cabang Pembantu Arosuka, Fera Ramali. Gues House, (11/05).

Dalam penyerahan tersebut, Bupati Solok Gusmal menyampaikan apresiasi kepada Bank Nagari. Bank Nagari sebagai mitra kerjasama Pemerintah Daerah untuk memberikan kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Solok.

” Deviden tersebut akan tercatat sebagai pemasukan bagi daerah, dan akan dipergunakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Gusmal.

Sementara itu Kepala Bank Nagari Solok menyebutkan bahwa dana tersebut merupakan dana deviden Bank Nagari tutup buku tahun 2019 sebesar Rp. 7.210.424.094,-

” dana deviden tersebut merupakan hasil dari saham pemerintah daerah Kabupaten Solok yang ada di Bank Nagari, dan dialokasikan untuk pendapatan daerah,” sebutnya.

Selai penyerahan deviden, Bank Nagari juga turut menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 1 Ton. Dan bantuan masker sebanyak 100 pcs serta hanscon sebanyak 1 box.

Pihaknya berharap bantuan ini nantinya, dapat disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *