.

Silaturahmi dengan Warakawuri di Kebumen, Danlanal Cilacap Bagi Bantuan

Cilacap, PilarbangsaNews

Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap jajaran Koarmada II Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, dengan didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II kembali memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri di Kebumen, pada Sabtu (16/5).

Disamping bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, kegiatan ini menurut Bambang adalah untuk menjalin silaturahmi serta menghormati para senior pendahulu yang telah memberikan sumbangsihnya kepada TNI AL, bangsa dan negara.

“Selain berupaya sedikit meringankan beban ekonomi mereka akibat wabah covid-19, Saya berharap lewat kunjungan ini dapat terjalin silahturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara warakawuri Kebumen dengan Lanal Cilacap, sehingga kita dapat membantu apabila kesulitan yang dialami,” ujar Bambang.

Di sisi lain Bambang menjelaskan, bahwa kegiatan sosial ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada pihak Lanal maupun Lantamal di wilayah kerja Koarmada II, agar membantu rakyat di sekeliling yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *