Polri

Pisah Sambut PJU dan Kapolres di Jajaran Polda Sumut

Medan, PilarbangsaNews

Pada hari Senin (18/05) pukul 08.00 WIB di Aula Tribrata Polda Sumut dilaksanakan acara pisah sambut Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres jajaran Polda Sumut, yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si

Hadir dalam acara tersbut Wakapolda, Irwasda, PJU, Kapolres, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Ketua Bhayangkari Cabang sejajaran Sumut.

Ada 17 personil yang menjalani serah terima jabatan (Sertijab), 9 sebagai Kaplires, 1 sebagai Wakapolres, 7 sebagai PJU.

Kapolda Sumut dalam amanatnya mengatakan Polda Sumut masih memiliki SDM yang baik dan dibutuhkan oleh Mabes Polri dan Polda lain, itu merupakan sebuah kebanggaan bagi Polda Sumut. “Tugas komandan adalah memberikan support dan dorongan serta motivasi, perhatikan anak buahmu dan jadilah komandan yang hebat di kesatuanmu,” kata Kapolda.

Diingatkan Kapolda kembali bahwa tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut. “Ini bukan mantera atau jimat tapi sebagai jargon penyemangat dan motivasi untuk anggota Polda Sumut, jangan main-main dengan segala bentuk kejahatan atau tindak pidana,” kata Kapolda Sumut.

Seluruh personil Polri agar dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat harus humanis tetapi penegakan hukum harus tegas dan terukur. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *