Covid 19

Yonif 131/BS Laksanakan Kegiatan Edukasi New Normal Life

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Tahap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai memasuki relaksasi atau pelonggaran, namun Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Penambahan kasus baru masih terus terjadi dihampir seluruh negara di dunia.

TNI berperan aktif dan menjadi salah satu garda terdepan dalam memutus rantai Covid-19. Atas dasar tersebut dan sesuai perintah dari Pangdam I/Bukit Barisan serta penekanan Danrem 032/Wbr, Yonif 131/Brs mengadakan edukasi ke beberapa tokoh masyarakat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) mengenai “New Normal Life”. di Aula Braja Baladika Yonif 131/Brs, Rabu (10/06).

Danyonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) mengatakan kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya dalam memutus Rantai Covid-19. Dengan memberikan pemahaman tentang New Normal Life dan mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Payakumbuh, untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan disiplin mematuhi anjuran pemerintah dalam mentaati protokol kesehatan diharapkan dapat mempercepat pemutusan rantai penularan Covid-19.
Selanjutnya masyarakat dapat segera beradaptasi dengan New Normal Life dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Lettu CKM dr. Muhammad Hendra Rizki yang juga dihadiri langsung oleh Danyonif 131/Brs, Lurah Tiakar, Aulia Fajrin, Seklur dan perangkat kelurahan Payakumbuh lainnya, Ketua Karang Taruna Tiakar dan Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat oleh Yonif 131/Brs. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *