.

Danpos Ramil Langap Dampingi Pemberian BLT Tahap ke-2

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Danpos Ramil Langap Peltu Sumarjiono melaksanan pendampingan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke-2 di Desa Bela Bekayuk, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Kamis (25/06/2020).

Sumber dana yang digunakan untuk memberikan bantuan adalah sumber dana desa dan sebanyak 27 KK mendapatkan bantuan dengan jumlah Rp600.000 per KK.

Pemberian BLT tersebut dihadiri antara lain Sekretaris Camat Malinau Selatan, Kepala Desa Bela Bekayuk, Serta Masyarakat Desa Bela Bekayuk yg menerima Bantuan Langsung Tunai.

Peltu Sumarjiono mengatakan tujuan dilaksanakannya pendampingan terhadap pemberian bantuan langsung ini adalah agar pemberian bantuan tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga yang terdampak penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Malinau Selatan, ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai aparat teritorial untuk membantu mendampingi pemerintah Desa dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dan juga sekaligus kami dapat bersilaturahmi dengan warga khususnya di Desa Bela Bekayuk ini, pungkas Peltu Sumarjiono. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *