Pasaman Barat

Komisi IV DPRD, KONI dan Dispora Bertekad Majukan Olahraga Pasbar

Pasbar, PilarbangsaNews


Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat yang membidangi kesejahteraan melakukan hearing bersama KONI dan Dispora, terkait kemajuan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (26/06/2020).




Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV H. Adriwilza, juga dihadiri oleh sekretaris dan anggota Komisi IV DPRD Pasbar lainnya.

Hearing tersebut dilaksanakan di ruang Komisi IV DPRD Pasbar, dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Wildan, serta Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra, dan wakil sekretaris KONI Pasbar Aton Kahono.

Dalam hearing tersebut, Komisi IV DPRD akan mendukung sepenuhnya program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh KONI maupun Dispora dan akan mencarikan bapak angkat untuk pembinaan atlet untuk kemajuan olahraga di Pasaman Barat. “KONI dan Dispora adalah mitra dari Komisi IV DPRD Pasbar,” kata Adriwilza.



Sementara itu Ketua KONI Pasbar BM. Satria mengatakan pihaknya mendapat dukungan dari Komisi IV DPRD Pasaman Barat,  agar para atlet yang ada di Pasaman barat dapat berprestasi baik tingkat daerah maupun tingkat nasional.

“Kita tetap melakukan koordinasi bersama Dispora, karena arahan dan masukan penting untuk KONI Pasbar,
agar setiap program kegiatan yang ada di KONI dan Dispora bisa berjalan optimal, hal tersebut perlu dilakukan hearing bersama Komisi IV DPRD Pasbar,” ucap BM. Satria.

Ketua KONI Pasbar beserta sekretaris mengucapkan terima kasih pada Komisi IV DPRD Pasbar telah menyertakan KONI Pasbar dalam hearing, apalagi keberadaan Dispora tidak lepas dari KONI Pasbar, dan saat ini sudah dimulai kembali melakukan pembinaan atlet di Pasaman barat. Untuk kedepannya kita berharap bisa secara bertahap untuk kemajuan para atlet kita, dan jelas para atlit kita yang berprestasi tentu akan diberikan reward atau penghargaan.

“Dengan hearing ini kita berharap sarana dan prasarana di Pasaman barat bisa lebih di tingkatkan sehingga para atlet bisa tumbuh dan  berprestasi,” tutup Ketua KONI. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *