.

Kapoldasu Ajak Para Kades Sosialisasi Penerapan New Normal Life

Batubara, PilarbangsaNews

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengajak seluruh kades untuk mensosialisasikan penerapan new normal (tatanan hidup baru) di tengah pandemi Covid-19. Ajakan itu disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa (30/6).

“Saya datang ke Batubara untuk memberikan motivasi kepada seluruh kades agar semangat dalam menjalankan tugas karena para kepala desa (kades-red) ujung tombaknya pemerintah karena bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Kapolda Martuani sembari menegaskan agar penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) harus jelas dan transparan.

Apabila adanya kendala dalam pembagian BLT Covid-19 untuk segera melaporkannya kepada Camat dan Bupati sehingga persoalannya dapat dibicarakan dan diselesaikan kepada masyarakat.

Tak lupa mantan Asops Kapolri ini menyampaikan tentang bahaya peredaran narkotika yang sudah sangat merusak jiwa generasi muda. Oleh karena itu Kapolda mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta membantu polisi memberantas narkoba.

“Saya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terhadap para bandar narkoba,” pungkas Martuani.
(Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *