Riau

Dapat dilalui Warga, Gang Babinsa Sebagai Bukti Kemanunggalan TNI AD Bersama Rakyat

Pekanbaru – Pengerjaan semenisasi Gang Babinsa sepanjang 50 M x 3 M program TMMD ke 108 tahun 2020 Kodim 0301/Pbr telah selesai dan rampung.

Tahapan finishing semenisasi tersebut dikatakan langsung oleh Pasiter Kodim 0301/Pbr Kapt Czi P. Siregar disaat berada di Posko induk TMMD.

“Hasil pekerjaan ini sudah sesuai dengan rencana dan harapan dari kita semua. Masyarakat pun bisa langsung menggunakan jalan ini untuk aktifitas kesehariannya tanpa hambatan debu dan becek seperti yang dirasakan sebelumnya,” Urai Pasiter Rabu, 01/07/20.

Ia pun menyatakan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut serta andil dan berperan aktif membantu TNI AD menyukseskan program TMMD ke 108 Kodim 0301/Pbr.

“Dalam waktu singkat pengerasan Gang Babinsa ini selesai berkat semangat dan kerjasama kita bersama warga. Inilah bukti kemanunggalan TNI AD dengan rakyatnya dalam memajukan perkembangan pembangunan di suatu daerah,” Tutup Kapt Czi P. Siregar.

Untuk diketahui, semenisasi Gang Babinsa tersebut merupakan sasaran 6 (enam) yang berada di lingkungan RT. 02 RW. 01 Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *