.

Bupati Ashari Tambunan; Pupuk Terus Rasa Memiliki Kabupaten Deli Serdang

Lubuk Pakam, PilarbangsaNews

Tepat 1 Juni 2020 Kabupaten Deli Serdang, Sumut, genap berusia 74 tahun. Berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, hari jadi Kabupaten Deli Serdang tahun ini ditandai dengan apel bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Apel yang dilakukan secara sederhana dipusatkan di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (1/7). Ditandai dengan pemotongan tumpeng yang menandakan rasa syukur atas hari jadi Kabupaten Deli Serdang ke-74.

Pemberian potongan tumpeng kepada Kaban Pendapatan Daerah Mahruzar, SH dan Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengatakan, masyarakat Deli Serdang wajib bersyukur dan menjadikan hari jadi Deli Serdang sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi perjuangan kehidupan di daerah ini dengan karya dan prestasi.

Apel peringatan hari jadi Deli Serdang ke-74 ini harus tetap memberi makna, semangat baru, rasa cinta serta rasa memiliki terhadap Kabupaten Deli Serdang sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing. Ini sejalan dengan tema peringatan hari jadi Kabupaten Deli Serdang yang ke-74 yaitu ”momentum untuk berinovasi mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan”.

Bersamaan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Deli Serdang yang ke-74, juga diperingati HUT Bhayangkara yang ke-74. “Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia terkhusus kepada kepolisian yang bertugas di Deli Serdang,” kata Bupati.

Hadir pada acara apel peringatan hari jadi Kabupaten Deli Serdang ini Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204 DS Letkol Inf. Syamsul Arifin, Kajari Deli Serdang Teguh Wardoyo SH, MH, Ketua PN Lubuk Pakam Jon Sarman Saragih SH M,Hum., Sekdakab Darwin Zein dan unsur Forkopimda lainnya, para pejabat eselon II dan III, para camat se Deli Serdang,TNI dan Polri.
(Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *