Riau

Pengecoran DAK Tempat Wudhu Pria dan Wanita Mushalla Al-Hasanah

Pekanbaru – Pembangunan fasilitas kamar mandi, WC, dan tempat Wudhu untuk Mushalla Al-Hasanah yang beralamatkan di Jalan Wijaya RT. 03 RW. 12 Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Pesisir terus dikerjakan.

Program TMMD ke 108 tahun 2020 Kodim 0301/Pbr pada sasaran 8 (delapan) saat ini sudah dalam tahap pengerjaan pengecoran dak kiri dan kanan tempat Wudhu.

Disela istirahatnya, Serma Sugito menjelaskan sebelum dilakukan pengecoran dak tempat Wudhu bahwasanya tim satgas sebelumnya telah mengerjakan pemasangan mal dak untuk tempat wudhu pria dan wanita.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah melakukan cor dak atas tempat Wudhu. Dan untuk pipa aliran air sudah kita pasang tinggal kran air rencananya untuk wanita ada 7 buah kran dan pria ada 5 buah kran,” Ujar Sugito.

Selama dalam pelaksanaan pembangunan fasilitas Mushalla tersebut, menurut Sugito proses pengerjaannya terbilang lancar dan terkendali.

“Kita dalam bekerja sampai sejauh ini tidak ada kendala yang berat, mudah-mudahan sampai selesai nantinya fasilitas Mushalla ini dapat bermanfaat bagi warga yang akan menjalankan ibadah sholat,” Tutup Sugito.

Hingga siang hari, panas terik satgas TMMD tersebut masih bekerja dan terlihat tetap bersemangat. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *