.

New Normal, Polsek Lemahabang Amankan Kebaktian Gereja

Cirebon, PilarbangsaNews

Anggota Polsek Lemahabang Polresta Cirebon dipimpin oleh Panit Reskrim Iptu Imam Rubianto melaksanakan pengamanan pada kebaktian Minggu di gereja GKI dan GPdI Lemahabang di Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Minggu (12/07/2020).

Informasi yang diterima pilarbangsanews dari Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubbag Humas Iptu M Sholeh menjelaskan. Dalam giat tersebut Polsek Lemahabang selain mengamankan jalannya Kebaktian di gereja, juga ikut menerapkan Protokol Kesehatan terhadap para pengunjung di gereja tersebut seperti pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak antar sesama dan juga memakai masker.

Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Sholeh mengatakan, sebagai upaya memulai adaptasi kehidupan baru New Normal, maka masyarakat harus dibiasakan menerapkan Protokol kesehatan.

Pihaknya mengharapkan dengan sosialisasi dari Polsek Lemahabang Polresta Cirebon bisa mencegah penyebaran virus Corona covid 19 diwilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *