Pasaman Barat

Bupati Pasbar H.Yulianto Tinjau Pelaksanaan PBM Hari Kedua Di SMPN 1 Luhak Nan Duo

Pasbar, pilarbangsanews.com,– Bupati Pasaman Barat H.Yulianto didampingi Ketua TPPKK Sifrowati Yulianto dan Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni, mengunjungi SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Dalam proses PBM  dihari kedua. Selasa (14/07/2020).

Bupati Pasbar mengatakan dalam pelaksanaan PSBB daerah kita merupakan termasuk daerah yang berprestasi karena masyarakat bisa mematuhi peraturan sesuai protokol Kesehatan, kabupaten Pasbar termasuk kabupaten dalam kategori wilayah zona hijau, jadi dengan status zona hijau ini kita diberikan kebebasan untuk mengatur bagaimana melaksanakan proses PBM didaerah kita, dengan mengikuti aturan protokol Kesehatan.

Bupati Pasbar menambahkan Kepada guru guru untuk lebih memperhatikan dan mengawasi anak anak, dalam melaksanakan proses PBM harus mengikuti standar protokol Kesehatan, dan diharapkan kepada guru untuk mengawasi wali murid yg mengantarkan anaknya harus memakai masker.

Kunjungan tersebut dihadiri Ketua Komisi IV Adriwilza, Kadis Disdik Marwazi.B, Kabag protokoler Yosmar Difia, Kabid Kominfo Safrial, dan OPD terkait lainnya.

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni mengatakan kabupaten Pasbar juga termasuk Zona Hijau dan diProvinsi hanya beberapa kabupaten saja yang mendapatkan kriteria zona hijau,

Dengan demikian kabupaten Pasbar dapat izin untuk melaksanakan proses PBM dengan membuat peraturan yang sesuai dengan protokol Kesehatan. Ungkapnya.     (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *