.

Jelang Pilkada, Kapolres Indramayu Silaturahmi dengan Puspilu PAN Jabar

Indramayu, PilarbangsaNews

Dalam rangka cipta kondisi menjelang pilkada tahun 2020 Kabupten Indramayu. Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, menggelar silaturahmi Kamtibmas dengan sekertaris Puspilu Jabar 8 dari Partai PAN Kabupaten Indramayu. Kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan bertempat di Lobby Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (14/07/2020).

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi kamtibmas dengan Partai PAN agar bersinergi dalam mewujudkan Pilkada 2020 damai diwilayah hukum Polres Indramayu.

“Tidak mudah percaya dengan berita-berita yang ada di Media Sosial, pastikan dulu kebenarannya dengan cara komunikasi kepada sumber yang jelas atau langsung ke kami sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga menyampaiakan terkait penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,” pungkas Iptu Iwa Mashadi. (Heri/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *