.

Pengerjaan Semenisasi Jalan TMMD Terus Digesa, Warga Sekitar Ikut Berpartisipasi

Pekanbaru – pengerjaan semenisasi Jalan TMMD seluas 250 M x 4 M yang berada dilingkungan RT. 02 RW. 01 Kelurahan Tebing Tinggi Okura terus digesa.

Bersama dengan masyarakat setempat, personel satgas TMMD terlihat merapikan tatanan semen yang baru saja disiram ditengah-tengah jalan tersebut.

Sementara itu, warga yang ikut serta membantu membuat sambungan mal dan patok untuk semenisasi Jalan TMMD tersebut, mengaku sangat bersyukur dengan adanya program membangun desa yang diprakarsai oleh TNI AD.

“Pembangunan Jalan TMMD ini merupakan harapan bagi kami seluruh warga disini, karena sebelumnya kami sangat kesulitan untuk bisa berpergian, apabila musim hujan pada saat ini jalan sangat lunak dan becek,” Ujar Toha salah satu warga yang sudah tinggal selama lima tahun.

Dari awal kegiatan, berbagai perhatian dari warga setempat juga selalu diberikan bagi personel satgas TMMD, mulai dari konsumsi dan keperluan lainnya yang memudahkan operasional pekerjaan.

“Mudah-mudahan pekerjaan ini dapat selesai dengan cepat, kami juga mendo’akan selalu agar satgas TMMD selalu dalam keadaan sehat,” Pinta Toha sembari tersenyum senang melihat jalan di Kampung tempat tinggalnya sudah bagus. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *