Polri

Kapolres Majalengka Silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja

Majalengka, PilarbangsaNews

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman bersama Kapolsek Dawuan AKP Wagino silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kabupaten Majalengka bertempat Perumahan Grand Hegar Desa dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan silaturahmi Kapolres ini di ikuti oleh Sekertariat Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja TSK Rekonsiliasi KSPKSI Kabupaten Majalengka, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Majalengka dengan Sekertariat Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kabupaten Majalengka.

Selain itu juga Kapolres Majalengka memberikan arahan yang diberikan kepada belasan pengurus serikat ini adalah terkait masalah keamanan, ketertiban di tengah masyarakat.

“Harapan saya kita dapat bersinergi bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka. Mari kita pertahankan dan tingkatkan hubungan harmonis ini,” harapnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *