Riau

Mahasiswa UNRI Ikut Serta Berpartisipasi Dalam TMMD Disaat Melaksanakan KKN

Pekanbaru – Dalam melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Rombongan mahasiswa Universitas Negeri Riau (UNRI) mengunjungi lokasi sasaran TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0301/Pbr Kapt Czi P. Siregar mengatakan bahwasanya kunjungan KKN mahasiswa UNRI tersebut dalam rangka sosialisasi menekan penyebaran pandemi Covid-19 dilingkungan RW. 02 Kelurahan Tebing Tinggi Okura.

“Kehadiran mahasiswa UNRI disini dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata, dengan mendatangi setiap warga untuk menegakkan disiplin Protokol Kesehatan. Namun, mereka juga ikut bergabung memahami program kerja TMMD yang kebetulan berada di wilayah kegiatan perkuliahannya,” Ujar Pasiter.

Bahkan menurut Pasiter, mahasiswa KKN tersebut menyempatkan diri untuk mengenal lebih dekat program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0301/Pbr.

“Kita menjelaskan kepada mereka program TMMD ini terdiri dari pengerjaan fisik dan non fisik. Saya selaku pasiter sangat bangga kepada mahasiswa yang telah melaksanakan KKNnya bersama dengan TNI,” Sebut Pasiter.

Usai mendapatkan pemahaman wawasan kebangsaan dan cinta tanah air yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 0301/Pbr, rombongan mahasiswa bersama-sama mengucapkan yel-yel TMMD pengabdian untuk negeri. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *