.

Dandim 0301/Pbr Apresiasikan Perhatian Warga Dalam Membantu Program TMMD Ke 108

Pekanbaru – Usai mendampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han mengunjungi dan melihat secara langsung lokasi TMMD ke 108 Tahun 2020, Komandan Kodim (Dandim) 0301/Pbr Kolonel Inf Edi Budiman S.I.P, M.I.P melakukan diskusi santai bersama warga setempat.

Bertempat di lokasi sasaran 8 (delapan) samping Mushalla Al Hasanah Jalan Wijaya pada Rabu (15/07/20) Sore, sambil menikmati makanan dan minuman jamuan yang sudah dipersiapkan warga, Dandim mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

“Alhamdulillah, progres pekerjaan fisik TMMD bisa berjalan sesuai harapan. Dari peninjauan yang dilakukan oleh Danrem, semua sasaran sudah hampir selesai namun masih ada beberapa yang masih dalam tahap pengerjaan,” Ujar Dandim 0301/Pbr.

“Kita optimis, mudah-mudahan seminggu sebelum penutupan semua pekerjaan sudah finising di semua sasaran fisik diwilayah kecamatan rumbai pesisir,” Tambahnya.

Dandim pun juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang ikut andil dalam membantu Satgas menyukseskan program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr.

“Kepada warga saya berterima kasih atas partisipasi membantu tugas Satgas TMMD dalam membangun Desa. Mudah-mudahan kontribusi yang diberikan moril maupun tenaga selama ini dapat menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” Ujar Dandim.

Ia pun juga berpesan kepada seluruh personel satgas TMMD agar terus bekerja dengan semangat sesuai target yang sudah ditentukan.

“Kemanunggalan TNI bersama rakyat sudah terjalin baik, bekerjalah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan memperhatikan keselamatan dan keamanan selama bekerja,” Tutup Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Edi Budiman S.I.P, M.I.P sembari tersenyum.

Turut serta mendampingi Dandim, Camat Rumbai Pesisir Syamsuddin, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman, Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Maitertika, staf PUPR kota Pekanbaru, Ketua RW dan warga sekitar. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *