Pekanbaru

Turun Ke Lokasi TMMD Saka Wira Kartika Kodim 0301/Pbr Siap Ikut Serta Membangun Desa

Pekanbaru, PilarbangsaNews– Rombongan anggota Praja Muda Karana (Pramuka) mendatangi salah satu lokasi TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr tepatnya disasaran 3 (tiga) pengerjaan semenisasi Jalan Sepakat RT. 02 RW. 01 Kelurahan Tebing Tinggi Okura.

Adapun tujuan beberapa perwakilan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0301/Pbr yang dipimpin oleh Kakak Andi yang juga sebagai pembinanya mengunjungi lokasi TMMD ke 108 yaitu untuk memberikan semangat kepada para personel satgas yang telah bekerja pada Pagi hingga Sore hari.

“Kami kesini memberikan dukungan moril bahkan tenaga apabila dibutuhkan untuk membantu personel satgas TMMD dalam membangun desa. Karena kami sebagai keluarga besar dari pramuka binaan Kodim 0301/Pbr merasa bertanggung jawab atas program kerja dalam hal kemanunggalan bersama masyarakat,” Ujar Kakak Andi.

Tekad dan keseriusan dalam membantu menyukseskan program TMMD ke 108 ini telah mereka ikrarkan sebelum ikut serta turun bekerja bersama warga setempat dan personil TNI AD, berikut isi penyampaian yang diunggah di Video dokumentasinya :

“Kami Saka Wira Kartika Pramuka
Siap Menyukseskan
Tentara Manunggal Membangun Desa
Ke 108 Kodim 0301/Pekanbaru
Mengabdi Untuk Negeri
JAYA… JAYA… JAYA… YES…”
***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *