.

Bantu Pengecoran Jalan Di Sasaran TMMD, Hendriyas : Kemanunggalan TNI Telah Ditanamkan Oleh Orang Tua Kami

Pekanbaru – Kehadiran Keluarga Besar Tentara (KBT) yang tergabung dalam organisasi Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) di lokasi-lokasi sasaran fisik TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr cukup menambah kekuatan bagi para satgas yang bekerja.

GM FKPPI kota Pekanbaru yang diketuai oleh Hendriyas Sofyan bersama jajaran pengurus dan anggotanya pada Jum’at (17/07/20) Siang ikut serta melakukan pengecoran di salah satu sasaran fisik untuk melanjutkan sebagian pekerjaan dari satgas TMMD.

“Kami dari keluarga besar anak-anak mantan anggota TNI merasa terpanggil dan tergugah untuk membantu satgas membangun desa dalam mengabdi untuk rakyat,” Ujar Hendriyas.

Bahkan ia juga menceritakan kembali sejarah masa lalunya disaat mediang ayahanda masih hidup, dalam berdinas menjalankan tugas pernah ikut serta diajak bergotong royong bersama masyarakat menbangun jembatan di suatu kampung tempat kelahiran Hendriyas semasa kecil.

“Wujud kemanunggalan TNI seperti sudah lama tertanam dalam jiwa kami sejak ikut orang tua kami dahulunya. Terima kasih kami ucapkan kepada jajaran Kodim 0301/Pbr dan personel satgas TMMD serta warga sekitar yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk ikut serta mengerjakan pengecoran jalan ini,” Tutup Hendriyas.

Tampak jelas semangat dan tekad organisasi anak kolong ini dalam mendukung program TMMD ke 108 Kodim 0301/Pbr. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *