.

Sering Hujan Saat Pengerjaan, Satgas TMMD Terus Semangat

Pekanbaru – Memasuki musim penghujan yang saat ini mulai melanda wilayah kota Pekanbaru dan sekitarnya, tidak menjadi suatu halangan bagi satgas TMMD dalam membangun Desa.

Meski jalan yang terlihat becek akibat tanah yang basah, namun proses pengerjaan pembangunan pada sasaran 5 (lima) semenisasi Gang Muin seluas 170 M x 3 M di RT. 02 RW. 01 Kelurahan Tebing Tinggi Okura tetap dilanjutkan.

Terlihat aktifitas satgas TMMD memakai sepatu boot anti air yang sedang melakukan pemuatan pasir dan batu kerikil untuk dicampur dengan semen, secara silih berganti diangkut dengan gerobak angkong ke lokasi pengecoran badan jalan.

Adapun menurut salah satu satgas yang mengatakan walaupun cuaca kerap hujan pengerjaan tetap harus dikerjakan, mengingat sebentar lagi batasan waktu dalam pelaksanaan TMMD akan berakhir.

“Kita tetap berupaya menyelesaikan pekerjaan fisik di berbagai sasaran-sasaran yang sudah ditentukan. Bahkan untuk menyiasatinya, apabila hujan turun kita akan berhenti bekerja hingga teduh/reda,” Ujar prajurit satgas TMMD.

Karena menurutnya, untuk pengerjaan semenisasi jalan sangat tidak efektif dilakukan disaat hujan turun, berakibatkan buruk dengan kualitas dan ketahanan infrastruktur jalan tersebut.

“Bagaimana juga kita akan berupaya memberikan hasil yang terbaik bagi warga,” Tutupnya sembari bekerja kembali mengisi kerikil ke mini molen semen. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *