.

Posko Induk TMMD Yang Terkesan Ramah Lingkungan

Pekanbaru, pilarbangsaNews, — Indah, asri, dan tertata rapi itulah yang pantas diberikan penilaian dan pandangan buat keberadaan Posko Induk TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr.

Berada tepat di pusat sasaran lokasi fisik, posko induk tersebut mengingatkan kita pada barak-barak pertempuran di medan area seperti yang pernah kita lihat di layar televisi film-film dokumenter perang.

Tenda darurat militer sepanjang lebih kurang 20 Meter dan juga jaring-jaring terbuat dari tali yang dihiasi dengan bingkai-bingkai dedaunan berwarna hijau tersebut sangat terasa sejuk dilihat.

Salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari posko induk tersebut mengatakan aktifitasnya personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD selalu terlihat dari pagi hingga sore hari.

“Kalo pagi mereka (satgas TMMD, red) sebelum bekerja melakukan apel kesiapan diluar posko induk itu mas, bahkan sekali-kali juga kita lihat mereka duduk berdiskusi bersama satu sama lainnya,” Ujar warga.

Ternyata di Posko Induk TMMD tersebut terdapat berbagai informasi pekerjaan sasaran fisik yang akan dan telah dilaksanakan melalui laporan setiap harinya.

Bahkan didalam tenda posko juga disediakan kursi, meja serta layar untuk melihat video melalui infocus dan juga kebutuhan kerja dari para satgas TMMD lainnya. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *