.

Bhabinkamtibmas Ini Sisihkan Uang Pribadinya untuk Membantu Kakek Nursa

Indramayu, PilarbangsaNews

Bripka Raita, Bhabinkamtibmas Desa Cikawung Polsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar memberikan bantuan tali asih kepada kakek Nursa waga Desa Cikawung, Blok Ciputat, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah, Selasa (21/07/2020).

Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi membenarkan bahwa anggotanya Bripka Raita anggota Polsek Terisi ketika itu sedang melintasi rumah Kakek Nursa.

“Saat itu kebetulan terlihat sedang duduk di teras rumah bersama istrinya saat itu juga Bripka Raita tergerak hatinya untuk membantu sesama, mengingat Bapak Nursa sudah menginjak masa tua yang kini sudah berumur 80 tahun,” jelasnya.

Dikatakannya, pada kesempatan itu juga Bripka Raita mendatangi toko kelontong untuk membeli beras seberat 5 kg, mie 14 bungkus, dan 1 kg telor untuk diberikan langsung kepada kakek Nursa.

“Selain itu, ia juga memberikan uang tunai sebesar Rp50.000 kepada kakek Nursa,” imbuhnya.

Menurutnya, bahwa bantuan tersebut dari dana pribadi miliknya sendiri, karena menurut penuturan kakek Nursa selama ini sama sekali belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Kapolsek berharap agar langkah positif ini bisa diikuti oleh seluruh anggotanya, sehingga masyarakat yang benar-benar kurang mampu ekonominya bisa terbantu ditengah pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *