.

Kapolres Banjar Berikan Hadiah Kepada Warga Masyarakat yang Patuhi Protokol Kesehatan

Banjar, PilarbangsaNews

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, bersama Waka Polres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, serta Personil Sat Lantas Polres Banjar melaksanakan woro-woro sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat di simpang empat Makin, Selasa (21/7/2010).

Terpantau Kapolres Banjar beserta rombongan mobile dengan patroli jalan kaki memasuki selasar pasar Kota Banjar dengan menggunakan pengerah suara memberikan himbauan protokol kesehatan.

Terlihat juga di simpang 4 Makin Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, memberikan sebuah paper bag atau tas kertas yang bertuliskan Polres Banjar Berseri kepada pengguna jalan raya yang kedapatan mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker.

“Iya tadi ada Pengendara motor dan penarik becak yang kita berikan bingkisan karena patuh dengan menggunakan masker,” ucap Kapolres Banjar saat ditemui disela-sela kegiatan.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari,

“Woro-woro ini kami lakukan demi meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, selain itu kami memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker,” tutup Kapolres Banjar. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *