.

Rumah Warga ini Rela Digunakan Untuk Tempat Penyimpanan Material TMMD

Pekanbaru – Kelancaran pengerjaan beberapa titik sasaran pada program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr sangat didukung penuh oleh warga setempat yang berada di Kelurahan Tebing Tinggi Okura.

Mulai dari dukungan tenaga yang ikut serta membantu personel satgas TMMD bekerja, hingga dukungan pemenuhan kebutuhan konsumsi terus diberikan.

Bahkan terdapat juga salah satu rumah warga bersedia dipakai untuk ditempatkan sementara waktu bahan-bahan material bangunan hingga selesai pengerjaan pembangunan semenisasi jalan.

Rumah tepat berada disamping lokasi sasaran 5 (lima) pengerjaan semenisasi Gang Muin dengan ukuran 170 M x 3 M di RT. 02 RW. 01 Kelurahan Tebing Tinggi Okura ini terlihat beberapa tumpukan semen yang ditaruh untuk dititipkan sementara agar tidak terkena air hujan.

Salah satu warga yang tinggal di rumah tersebut yakni mbah eyang berusia kurang lebih 86 tahun ini dengan senang hati memberikan semangat kepada personel satgas TMMD yang terus bekerja.

Mbah yang dikenal ramah ini ternyata juga betah menunggu dan melihat dari jauh aktivitas satgas TMMD dalam membangun desanya.

Dengan demikian, kemanunggalan TNI bersama rakyat telah terbangun dengan baik sehingga sampai saat ini program TMMD ke 108 Kodim 0301/Pbr tetap berjalan sesuai harapan. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *