.

Tiba Dilokasi TMMD, Waaster Kasad Brigjen TNI Sugiyono Disambut Silat Dan Pengalungan Bunga

Pekanbaru – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) yang diketuai oleh Brigjen TNI Sugiyono pada Kamis (23/07/20) Pagi meninjau serta memastikan langsung pelaksanaan program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr.

Secara umum, kehadiran Brigjen TNI Sugiyono yang juga menjabat sebagai Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasad Bidang Ren dan Puanter beserta rombongan ke lokasi TMMD yang berada dilingkungan Kecamatan Rumbai Pesisir tersebut untuk mengetahui dan merasakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat apakah sudah berjalan dengan baik.

Dan pada khususnya, tim rombongan wasev yang beranggotakan personel Pabandya-3/Bintunjuk Spaban I/Ren Sterad tersebut akan menilai progres pekerjaan fisik di 8 (delapan) sasaran pada program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr yang sudah dimulai sejak 30 Juni lalu.

Begitu menginjakkan kaki di Posko Induk pusat lokasi TMMD, Tim Wasev beserta rombongan disambut meriah dengan silat persembahan dari Dinas Kebudayaan Propinsi Riau dan oleh masyarakat setempat dengan disambut juga alunan alat musik kompang serta pemakaian kalung bunga untuk Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sugiyono yang langsung diberikan oleh Rina Haryani salah satu anak yang berprestasi dibidang atletik.

Selain itu, Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter tersebut juga mendapatkan kejutan hangat dan spesial dari Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus ST, MT yang dalam hal ini diwakili oleh Kadis PUPR kota Pekanbaru yaitu pemasangan tanjak sebagai tanda dan ciri khas budaya melayu dalam penyambutan kedatangan tamu.

Didampingi oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han Ketua Tim Wasev beserta rombongan sebelum melakukan pertemuan tatap muka bersama masyarakat setempat, Dansatgas TMMD ke 108 Kolonel Inf Edi Budiman S.I.P, M.S.I memberikan laporan terkait pelaksanaan dan pencapaian pengerjaan pembangunan fisik di 8 (delapan) sasaran lokasi TMMD.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter Brigjen TNI Sugiyono, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han, Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus ST, MT, Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Edi Budiman S.I.P, M.S.I, Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh AKP Elvidawaty H Kanit Binpolmas Sat Binmas Polresta Pku, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman, Camat Rumbai Pesisir Syamsuddin, unsur organisasi Keluarga Besar Tentara (KBT) dan masyarakat sekitar. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *