Pessel

Bupati Hendrajoni, Hadiri Wisata Dakwah & Tabliq Akbar BKMT Bayang

Painan, -Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni, menghadiri acara wisata dakwah dan tabliqh akbar yang digelar pada Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kecamatan Bayang di Api Api Jumat (24/7).

Bupati memberikan apresiasi pada BKMT yang melaksanakan kegiatan Wisata Dakwah dan Tabligh Akbar, secara rutin setiap bulan.

Pada kesempatan itu bupati juga menyampaikan bahwa hal tersebut sesuai Visi Dan Misi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan bidang agama adalah terwujudnya masyarakat yang Agamais.

“Kegiatan yang digelar BKMT ini bersinergi dengan visi dan misi pemkab tersebut. Akan tetapi bupati mengingat kan jemaah majlis taklim tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pintanya.

Sebagaimana diketahui visi dan misi Mandiri, Unggul, Agamais dan Sejahtera. Kegiatan wisata dakwah merupakan bagian dari visi agamais.

Dalam kesempatan itu, bupati mengimbau Ibu jamaah majelis taklim agar jangan mudah informasi informasi yang belum tahu kebenarannya. ” Jamaah BKMT jangan mudah terpengaruh oleh isu negatif yang diembuskan orang tak bertanggungjawab,”kata bupati.

Menurut bupati, biasanya menjelang pilkada banyak berita yang sengaja disebar untuk memojokan pihak tertentu, termasuk pemerintah.

Terkait Covid-19, di Kabupaten Pesisir Selatan, saat ini semuanya sembuh. Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 tetap sebanyak 18 orang. Dari delapan belas pasien positif tersebut sembuh sebanyak 17 orang dan meninggal dunia 1 orang.

” Hingga hari ini tidak ada lagi penambahan kasus positif di Pessel,”katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *