.

Jaga Kebugaran Tubuh, Pangkoarmada II Ajak Prajurit Olahraga Pagi

Surabaya, PilarbangsaNews

Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh di masa pendemi Covid-19, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto beserta seluruh Prajurit Koarmada II melaksanakan Olahraga pagi, bertempat di Dermaga Ujung, Mako Armada II Surabaya. Jumat (24/07).

Kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi dan senam wajib sesuai yang diperintahkan oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Senam SKJ 88. Setelah itu dilanjutkan lari pagi dengan dilingkungan Mako Armada II.

Disela kegiatan Pangkoarmada II mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS untuk tetap semangat melakukan olahraga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama pada masa pandemi Covid-19.

Pangkoarmada juga berpesan agar seluruh prajurit melaksanakan olah raga sesuai dengan kemampuan dan hobby masing-masing. Sehingga olah raga tidak hanya akan membuat badan sehat tapi juga pikiran menjadi senang dan gembira.

Hadir dalam olahraga ini, Para Pejabat utama Koarmada II, Para Kasatker, para komandan KRI, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koarmada II. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *