Pasaman Barat

Ketua TP-PKK Pasbar Sifrowati Yulianto Menghadiri Acara Wirid Yasin Akbar di Lembah Melintang

Pasbar, pilarbangsanews.com— Ketua TPPKK Kabupaten Pasaman Barat Sifrowati Yulianto sekaligus sebagai anggota DPRD Komisi IV, Menghadiri acara Wirid Yasin Akbar Se-Kecamatan Lembah Melintang, di Gedung Pertemuan Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (26/07/2020).

Pada hari ini Wirid Yasin pertama yang dilaksanakan setelah PSBB, kita harus mematuhi aturan Protokol Kesehatan, walaupun daerah kita ini dalam zona hijau tapi kita tidak boleh lengah karena siapapun kita bisa terserang oleh virus covid19 kalau tidak mengikuti aturan protokol kesehatan. Kata Sifrowati Yulianto.

Sifrowati Yulianto menambahkan “kepada para ibu ibu kita jangan lupa memperhatikan anak kita , supaya tidak terpengaruh dengan kemajuan teknologi yang bersifat negatif, dan tolong anak anak kita dilarang lama lama memakai hp android, karena postingan postingan di hp banyak informasi atau tayangan yang belum pantas ditengok oleh anak kita, jadi kita harus bisa mengontrolnya.”

Organisasi wirid yasin ini merupakan organisasi yang kuat di kabupaten Pasaman barat ini, untuk itu mari kita tingkatkan lagi kegiatan ini, untuk wilayah Utara ada enam kecamatan yang akan kita gabungkan besok ini dalam acara Wirid Yasin Akbar. Paparnya.

Selain itu Camat Lembah Melintang Afwan juga mengatakan kegiatan TPA ,TPSA, rumah tahfidz saya anjurkan kembali dibuka sesuai dengan aturan protokol kesehatan, karena semenjak PSBB, anak anak dirumah sudah banyak yang tidak mengaji, ini bisa mempengaruhi akhlak anak anak kita nantinya.

“Melalui kegiatan wirid yasin ini saya sampaikan kepada para ibuk ibuk atau orang tua agar lebih memperhatikan anaknya supaya jangan sampai hancur masa depannya karena pengaruh lingkungan dan kemajuan teknologi yang bersifat negatif.”tambah Afwan.

Dalan acara tersebut dihadir oleh Camat Lembah melintang Afwan, KUA Kecamatan Lembah melintang, ketua majlis ta’lim Lembah melintang, Wali Nagari Ujung Gading,jorong irian dan seluruh anggota majelis Ta’lim di kecamatan Lembah Melintang, Ketua TPPKK Kecamatan Lembah Melintang, Ketua TPPKK Nagari Ujung Gading, Da’i Nagari .

Ketua TPPKK Pasbar Sifrowati Yulianto Menghimbau agar kiranya kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan ini kedepannya secara istiqomah.

“kegiatan pengajian rutin atau wirid yasin semacam ini sangat penting kita adakan untuk mempererat hubungan silaturahmi, untuk menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, agar kita dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang diridhai Allah SWT.’ Tutur Sifrowati.

“Dalam hidup ini kita harus selalu menjalin silahturahmi, dengan adanya kegiatan wirid yasin ini merupakan suatu jalan untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama kita umat beragama dan bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain di Pasaman Barat ini, serta bisa juga meningkatkan cara kita beribadah.” Pungkas Sifrowati.
(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *