Riau

Pembangunan Fasilitas Mushalla Al-Hasanah Sudah Finishing

Pekanbaru, PilarbangsaNews,– Pengerjaan pembangunan fasilitas Mushalla Al-Hasanah masuk dalam tahap finising, hal ini terlihat dari pengecetan dinding luar dan dalam ruangan kamar mandi, wc, dan tempat Wudhu.

Program fisik pada sasaran 8 (delapan) pada TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr dalam membangun fasilitas Mushalla tersebut sangat di nanti-nanti oleh masyarakat sekitar di Jalan Wijaya dilingkungan RT. 03 RW. 12 Kelurahan Lembah Sari.

Bahkan warga disekitar tersebut selalu ikut serta membantu para personel satgas TMMD untuk bekerja langsung, sehingga hasil mencapai yang maksimal.

Selain pengerjaan pengecetan, pemasangan pintu kamar mandi pria dan wanita juga sedang dilakukan, mengingat saluran air yang sudah terpasang maka warga pun sudah bisa memakai fasilitas tersebut.

Ketua pengurus Mushalla Al-Hasanah Maspur dengan sikap heran mengatakan bahwa fasilitas tersebut sangat bagus dan lebih dari layak.

“Fasilitas Mushalla ini sangat mewah, bahkan kami tidak percaya hasilnya sangat bagus seperti saat ini. Tentu dengan demikian kami sebagai Ketua Mushalla akan menjaga dan merawat pembangunan yang sudah ada saat ini,” Ujar Maspur.

Ia pun mengucapkan apresiasinya kepada para personel satgas TMMD yang tidak pernah kenal lelah dalam memberikan pelayanan fasilitas bagi warga khususnya di Jalan Wijaya dalam beribadah.

“Terima kasih kepada pemerintah kota Pekanbaru dan Kodim 0301/Pbr yang sudah berupaya memberikan konsep penataan fasilitas yang layak bagi para warga maupun jama’ah Mushalla Al-Hasanah. Khususnya terima kasih sekali kepada para semua personel satgas TMMD, semoga dapat menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” Tutup Maspur.

Hingga selesai pelaksanaan atau penutupan program TMMD pada tanggal 29 Juli nanti, segala persiapan terakhir untuk fasilitas Mushalla Al-Hasanah terus dikerjakan sehingga pada akhir dapat bermanfaat bagi jama’ah dan warga sekitar. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *