.

PWOIN dan PROJO Riau Dialog untuk Pembangunan Negeri Lancang Kuning

Pekanbaru, PilarbangsaNews

DPW PWOIN Riau melakukan dialog dan tukar pendapat dengan DPD Projo Riau, Jum’at (27/07/2020) di Sekretariat DPD Projo, di jalan Durian No. 153-A Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Menurut Ketua DPD Projo Riau Sonny Silaban, ST mengatakan, Projo bukanlah partai politik, melainkan organisasi masyarakat yang dulunya telawan terbesar Jokowi. Projo mempunyai konsep siap membangun Indonesia dengan merangkul semua elemen untuk bersinergi.

“Projo siap bersinergi dengan partai manapun. Pengurus Projo di Riau juga banyak dari berbagai golongan dan partai, tujuannya sama yaitu mendorong pembangunan yang ada di Bumi Lancang Kuning,” kata Sonny Silaban.

Usai Sonny Silaban memberikan gambaran tentang Projo, Sekretaris DPW PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) Provinsi Riau Ismail Sarlata menjelaskan tentang PWOIN sebagai wadah yang independen dalam berkarya, anti hoax dan memberikan perlindungan hukum kepada jurnalis yang dikriminalisasi.

Dialog ini disambut hangat oleh Ketua DPW PWOIN Rizal Tanjung dan kegiatan ini akan dilanjutkan di masa datang. “Projo Riau siap bersinergi dengan PWOIN dan akan melakukan kunjungan ke Sekretariat PWOIN Riau dalam waktu dekat,” kata Sekretaris DPD Projo Riau Nata Hedy Nyo, SE.,MH. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *