.

Walau Hari Minggu, Satgas TMMD Turut Membantu Warga Memperbaiki Jalan

Pekanbaru – Personel satgas TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr bersama Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Koramil 01/Rumbai Serka Ucok Hasibuan membantu warga memperbaiki Jalan Menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Raja Panjang.

Gotong royong massal warga setempat yang dilaksanakan pada Minggu (26/07/20) Pagi mengingat kondisi jalan tersebut sangat tidak layak dilalui apabila musim penghujan tiba.

Santo (35) merupakan salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi TPU Raja Panjang, sangat bersyukur dengan adanya program TMMD sehingga dapat membawa perubahan bagi kemajuan desanya.

“Kita sangat berterima kasih kepada seluruh satgas TMMD Kodim 0301/Pbr. Karena kami yang tinggal disini sangat membutuhkan beberapa tenaga, mengingat kami warga sangat sedikit hanya sebagian yang bisa ikut serta bergotong royong disebabkan banyaknya kesibukan mereka,” Ujar Santo.

Sementara itu, Bintara Pleton (Baton) Serka Syamsul yang menjadi penanggung jawab pelaksanaan program TMMD akan berupaya terus memberikan manfaat bagi warga dalam hal pemenuhan kelancaran akses jalan.

“Kita akan memberikan perubahan khususnya bagi infrastruktur jalan, kegiatan TMMD yang telah kita lakukan selama ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat,” Ujar Syamsul.

Terlihat aktifitas satgas bersama warga meski dihari libur masih semangat membuat pengerasan jalan untuk kepentingan orang banyak. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *