Polri

Silaturahmi Kapolres Ciamis dengan Organisasi Eksternal Mahasiswa

Ciamis, PilarbangsaNews

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra silaturahmi dengan Organisasi Eksternal Mahasiswa Kabupaten Ciamis, bertempat di ruang kerja Kapolres Ciamis, Senin (27/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ciamis didampingi Waka Polres Ciamis Kompol H. Hidayatullah, Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Erwinsyah Putra Rambe, Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Ciamis Fahmi G Priono, Ketua PC Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kabupaten Ciamis Rafi Akhsanul Kholikin dan Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Ciamis Irsal Muhammad.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ciamis mengucapkan selamat datang kepada para pengurus organisasi eksternal mahasiswa Kabupaten Ciamis di Mako Polres Ciamis. “Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin sehingga sinergitas antara Polri dengan masyarakat khususnya mahasiswa dapat terus terjaga,” ucapnya.

Kapolres Ciamis mengajak peran serta seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Hukum Polres Ciamis, terutana dalam menghadapi agenda Pilkades serentak Kabupaten Ciamis dan Pilkada Kabupaten Pangandaran untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk. Selain dari pada itu Polres Ciamis akan berupaya untuk membantu masyarakat yg terdampak pandemi covid-19 yaitu berupa baksos/bantuan sembako.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut Kapolres Ciamis memberikan bantuan paket sembako sebanyak 300 paket, untuk dapat diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 melalui organisasi eksternal mahasiswa Kabupaten Ciamis. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *