.

Untuk Jaga Stamina dan Daya Tahan Tubuh, Kapolres Banjar Berikan Vitamin

Banjar, PilarbangsaNews

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada personilnya, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny bagikan bekal kesehatan bagi personil Polres Banjar untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh personil, bekal kesehatan tersebut berupa multivitamin, Senin (27/7/2020).

Personil yang menerima bekal kesehatan tersebut merupakan personil Polres Banjar Polda Jabar yang berdinas di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Kami utamakan untuk personil yang berdinas di lapangan yakni Satuan Lalu Lintas, Sabhara, dan Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banjar yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucap Kapolres setelah membagikan bekal kesehatan.

Selain itu, Kapolres Banjar menyampaikan arahan kepada para personil untuk tetap semangat dalam bertugas, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, serta kerja ikhlas, dan jaga kesehatan terlebih dalam masa pandemi Covid-19.

“Ini (pembagian bekal kesehatan.red) sebagai wujud kepedulian pimpinan / organisasi terhadap personil,” pungkas Kapolres Banjar. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *