Banten

Kades Pasir Jaya, Peduli Perkembangan Lembaga Pendidikan Milik Negara Tingkst SMAN 31

Tangerang : PilarbangsaNews.com, _ H,Muhidin, S.Pd. Salah seorang Kepala Desa Pasir Jaya Kec, Cikupa Kab.Tangerang-Banten, termasuk peduli terhadap perkembangan lembaga pendidikan milik negara tingkat SMAN. ‘Pasalnya adanya ketentuan prosedur program penerimaan pesrta didik baru (PPDB) Yang mengacu kepada donasi zona, tentunya banysk diantara pesrta didik baru untuk mendapatkan pelayanan pendidikan milik negara tingkat SMAN, secara efektif & efisien, soalnya disetiap satu wilayah Kecamatan, baru ada satu lembaga pendidikan negara tingkat SLTAN, Salah satunya wilayah Kec.Cikupa Kab.Tangerang banten.

Terkait hal tersebut, H, Muhidin, S.Pd selaku Kades Pasir Jaya, memproritaskan program tersebut, sebagai visi, misinya sebagai Kades Pasir Jaya salah satunya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) para regenerasi penerus,yang berpotensi dan berkompetensi dibidang Akademik,melalui pendidikan tingkat SLTAN Hal hasil tersebut,H Muhidin mengupayakan adanya lembaga pendidikan berdiri dilokasi wilayah Kec. Cikupa dari hasil terdebut H. Muhidin, sudah mendapatkan lahan tersebut,bahkan di tahun 2020 ini sudah PPDB, yang sementara ini menumpang di gedung pendidikan swasta, yaitu lembaga pendidikan Muhamadiah,”Demikian dikatakan H. Muhidin,diruang kantor kerja,Selasa,baru-baru ini kepada awak Media.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa untuk lahan gedung SMAN 31 sudah ada berada di Kp.Waru RT 13/9 di Desa.Pasir Gadung sementara jumlah PPDB sebanyak 101 siswa/i dan di Kelola lembaga tersebut sebagai Plt Kepsek SMAN 31 Drs.H.Dedi Haryadi yang sekarang menjabat – Kepsek SMAN 4 Kab tangerang jelasnya’.

Lembaga Yang direncanakan, ‘Lanjut Kades Pasir Jaya bahwa, keinginan Warga Masyarakat sangat berharap adanya lembaga pendidikan milik negara Yang statusnya SMAN 31 Kab. Tangerang, atas keinginan tersebut, maka kita upayakan lembaga tersebut berdiri sesuai ketentuan Kemendibud, dan Alhamdulillah, untuk sementara ini, lembaga tersebut sudah berdiri Dan sudah beroperasi, sesuai ketentuan Yang berlaku, “ungkapnya’ Hal hasil pelaksanaan Program PPDB untuk Tahun 2020 ini 101,Dan lembaga tersebut dikelola Dan dipimpin sebagai Plt Drs.H. Dedi Heryadi yang kini menjabat depenitif di SMAN 04 Kab.Tangerang “jelasnya’ Sementara, lokasi penempatan gedungan bangunan SMAN 31 Menurut H. Muhidin. S, Pd, selaku Kades Pasir Jaya ‘ mengatakan bahwa lahan tersebut sudah ada lebih kurang, 8500 M2 Yang berlokasi Kp.Waru RT/RW 13/09 dilingkungan Desa Pasir Jaya akuinya.

Lebih Lanjut H. Muhidin, S, Pd, selaku Kades berharap kepada Pemprov Banten di SKPD Instasi Kemendibud tingkat SLTAN, yang memilki kewenangan pengembangan pendidikan tingkat SLTAN Yang notabene negeri, agar segera direalisasikan atas pembayaran lahan yang sudah dipersiapkan, karena harga lahan selalu berobah setiap perobahan tahunan karena dalam hal pembayaran lahan lebih cepat lebih baik ungkapnya.

Atas tersebut H.Muhidin, menambahakan, atas terealisasinya pembayaran tentunya, dalam hal mewujudkan bangunan secara tidak langsung dan otomatis teralisasi walaupun itu sifatnya bertahap” Demikian ungkapan Yang dikatakan, H.Muhidin, S.Pd, selaku Kades Desa Pasir Jaya diruang Kantor kerjanya Kepada awak Media (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *