Olahraga

Open Turnamen Bulutangkis PB Lurah Sungkai, Wandi-Dian Juara

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Open Turnamen Bulutangkis PB Lurah Sungkai Nagari Aua Kuniang berakhir, Selasa (5/8/20) dinihari. Tampil sebagai Kampiun Juara I pasangan Wandi-Dian dari PB Tunas Jaya tuan rumah.

Di final turnamen yang diikuti 32 pasangan pebulutangkis Divisi I se-Luhak Limopuluah itu, pasangan Wandi-Dian berhasil menjungkalkan pasangan Hen-Adit dari PB Atlanta 2-1 (13-15, 15-12, 15-6). Dengan hasil tersebut Hen-Adit harus sebagai runner-up.

Sebelum bertemu pebulutangkis rancak tersebut di partai bergengsi, dibentang pula pertandingan final mencari juara III dan IV. Di partai ini saling adu strategi dan taktik antara pasangan Hengki-Syaugi dari PB PB Sarasa melawan Rey-Iqbal dari PB Martin.

Walau Hengki-Syaugi menang 2 set langsung, namun kemenangan tersebut tidak dengan mudah mereka peroleh. Mereka harus bekerja keras juga menundukkan Rey-Iqbal. Setelah dengan susah payah mematikan lawan akhirnya Hengky-Syaugi menang 2-0 (15-12, 15-13).

Kepada awak media, Ketua Pelaksana Wiyoto anggota Batalyon 131 Braja Sakti menyatakan puas dengan sukses turnamen tersebut. “Kami akan tetap menggelar turnamen setiap tahun,” katanya. (rel/wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *