.

Cegah Covid-19, Anggota Polsek Cikampek Sosialisasi di Pasar

Karawang, PilarbangsaNews

Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (new normal) di Polsek Cikampek Polres Karawang untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan sasaran Security Pasar Cikampek Trade Center, Senin (10/8/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh Piket Pawas Polsek Cikampek Polres Karawang Ipda Cahya dengan anggota Aipda Agus Dwi dan Brigadir Ega E. Permana yang memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang datang ke pasar termasuk pedagang Brigdir Ega dengan sabar menghimbau bahaya Covid-19.

“Ini dilakukan sebagai upaya penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, sekaligus mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru/New Normal,” ucap Cahya.

Wajib menggunakan masker dan sering cuci tangan menjadi kunci dalam mencegah penyebaran covid-19. “Semoga dengan kesadaran masyarakat yang meningkat bersama sama pandemi ini akan segera teratasi dengan terus mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Piket Pawas Polsek Cikampek Polres Karawang Ipda Cahya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *