Polri

Kapolres Majalengka Silaturahmi dengan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Majalengka

Majalengka, PilarbangsaNews

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso beserta jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Jl. Pemuda Kabupaten Majalengka, Senin (10/08/2020).

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi oleh Kasat Intel AKP Dadan Sudirman, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, Babinsa Koramil Majalengka dan Bhabinkamtibmas diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana beserta anggota pengurus DPC PDIP Kabupaten Majalengka.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Majalengka atas berkenannya hadir di kantor DPC PDIP Kabupaten Majalengka, ini menandakan bahwa polisi dan partai senantiasa menjaga silaturahmi sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis lagi kedepannya,” ujar Tarsono D Mardiana saat memberikan sambutanya.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya mengatakan, maksud kunjungannya ke partai politik untuk membahas perkembangan kamtibmas terkini dan juga perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Majalengka.

“Saya berkeyakinan bahwa partai politik ikut serta dalam proses pembangunan dan mempunyai kontribusi yang besar terhadap pembangunan bangsa dan negara, karena partai melahirkan kader-kader dan yang menjadi pemimpin di negara ini,” ucap AKBP Bismo.

Pihaknya berharap dengan silaturahmi ini sinergi antara kepolisian dan partai politik semakin harmonis, karena pada prinsipnya keamanan dan kondusifitas akan melahirkan situasi dan kondisi yang stabil.

“Dengan demikian akan menciptakan iklim investasi, sehingga perekonomian disuatu daerah akan semakin berkembang,” pungkas Kapolres Majalengka. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *