.

Lapas Kelas IIA Binjai Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Warga Binaan

Binjai, PilarbangsaNews

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II A, Binjai Rinaldo A. Tarigan, sampaikan kepeduliannya kepada warga binaan lapas agar dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona yang sudah menjadi pandemi. Anjuran yang diberikan kepada warga binaan lapas tersebut adalah mengubah pola hidup bersih dengan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Harap kepada seluruh warga binaan Lapas Binjai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Lapas dan menata “Adaptasi Kebiasaan Baru” dan ubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru yang hidup lebih bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Minggu (09/08/2020) dalam menyambut HUT RI yang ke -75, Kepala Lapas Kelas IIA Binjai Maju A. Siburian memberikan instruksi kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Rinaldo A, Tarigan, untuk memberikan bimbingan kepada warga binaan Lapas untuk tetap jaga kebersihan diri dan kebersihan di dalam lingkungan lapas.

Kepada warga binaan, agar diutamakan kesehatan warga binaan, apabila ada gejala deman ataupun batuk maka segera berikan pengobatan.

Menurut Ronaldo A. Tarigan, bersama kita pasti bisa mengatasi dan memutus mata rantai wabah Virus Corona yang sekarang sudah menjadi pandemi. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *