.

Cegah Covid-19, Napi yang Pindah ke Lapas II-A Binjai Wajib Rappid Test

Binjai, PilarbangsaNews,– Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II A Binjai Rinaldo A. Tarigan, akan melakukan rappid test kepada warga binaan yang baru dikirim ke Lapas Kelas IIA Binjai, untuk antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Menurut Rinaldo A. Tarigan kepada awak media, Selasa (12/08/2020) menjelaskan bahwa ada 25 narapidana yang akan dipindahkan ke Lapas Kelas IIA Binjai. Untuk menjaga terjadinya penyebaran Covid-19 maka akan kita lakukan rappid test terlebih dahulu dan untuk antisipasi terjadinya infeksi dan penularan kepada warga binaan yang lain.

Kepedulian Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Binjai juga memberikan yang terbaik tentang antisipasi wabah Covid-19, dalam menghadapinya jangan panik asal kita selalu ikuti peraturan pemerintah dan protokoler kesehatan.

Harapan Rinaldo Tarigan, nantinya 25 napi yang akan dititipkan ke Lapas Kelas II A Binjai agar taat peraturan yang ada di Lapas Binjai, untuk menjaga kebersihan diri dan kebersihan di dalam lingkungan Lapas.

Dihimbau kepada warga binaan untuk tidak panik terhadap Covid-19, asalkan kita mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Saran untuk pencegahan penyebaran Covid-19 adalah mengubah pola hidup baru serta adaptasi kebiasaan baru dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak kepada sesama, tetap jaga lingkungan bersih supaya kesehatan tetap terjaga. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *