.

Berkunjung ke Koramil 0910-07/Mentarang, Dandim 0910/Malinau Pesankan Ini kepada Prajurit dan Persit

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M. Han melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0910/07/Mentarang yang terletak di Desa Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (15/08/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Dandim didampingi istri dan ketiga anaknya serta Kepala Staf Kodim dan perwira staf beserta istri.

Selain melaksanakan kunjungan kerja orang nomor satu di Kodim tersebut juga memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0910/Malinau yang baru beserta istri dan keluarganya, serta untuk menjalin silahturami dengan anggota dan persit Koramil jajarannya.

Disamping silahturami Komandan juga ingin melihat situasi wilayah Koramil secara langsung dalam mempersiapkan rencana tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh anggota ke depannya.

“Kepada seluruh anggota Koramil agar menjalin hubungan baik dengan keluarga karena keluarga adalah nomor satu, sama-sama tugas pokok yang harus diprioritaskan dan pertahankan bersama, jaga kekompakan dan kebersamaan,” harapnya.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *