.

Cegah Covid-19, Polres Majalengka Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Majalengka, PilarbangsaNews

Satuan Binmas Polres Majalengka yang dipimpin IPTU Rudy Djunardi, melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19) di beberapa tempat ibadah dalam rangka implementasi Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 diantaranya di Masjid Jamiudsolihin, Senin (24/8/2020).

Kegiatan ini sebagai upaya Polres Majalengka mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudy Djunardi menuturkan Polres Majalengka dalam hal ini Satbinmas Polres Majalengka melakukan pencegahan penyebarannya covid 19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan pembersihan tempat ibadah untuk mencegah penyebaran virus ini.

“Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama mentaati protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” pungkasnya Kasat Binmas mewakili Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *