.

Cegah Covid 19, Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Bagikan Masker

Cirebon, PilarbangsaNews

Dalam rangka upaya peningkatan disiplin masyarakat serta pencegahan dan pengendalian Covid 19, Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon Polda Jabar berikan himbauan dan bagi – bagi masker di alun – alun Arjawinangun, Minggu (23/8/2020).

Kapolsek Arjawinangun AKP R Nana Ruhiana beserta para panit dan anggota Polsek Arjawinangun, anggota Koramil 2019 Arjawinangun, serta anggota Pol PP, melaksanakan kegiatan himbauan, penyemprotan hand sanitizer serta bagi – bagi masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

“Ini sebagai bentuk upaya peningkatan disiplin masyarakat dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19, serta upaya preemtif dengan menyampaikan himbuan kepada masyarakat untuk mematuhi ketentuan tentang protokol pencegahan penularan Covid 19 dengan melakukan 3 M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Membersihkan tangan,” kata Kapolsek dalam keterangan tertulisnya.

Terpisah, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Polsek Arjawinangun untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Kami harap agar warga masyarakat menyadari akan pentingnya masker bilamana keluar rumah sehingga dapat terhindar dari bahayanya Covid 19,” tutup Kombes Pol M Syahduddi. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *