.

Ringankan Beban Orang Tua Siswa Belajar Daring, Brimob Jabar Sediakan Wi-Fi Gratis

Sumedang, PilarbangsaNews

Covid-19 menimbulkan berbagai masalah termasuk pada dunia pendidikan, yang mengharuskan agar proses belajar mengajar harus dilakukan di rumah masing-masing dengan cara daring melalui jaringan internet, namun tidak setiap orang tua mampu untuk menyediakan fasilitas internet tersebut bagi anak-anaknya.

Dengan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) Satbrimob Polda Jabar menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis bagi anak sekolah di Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin mengatakan, bahwa program ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan pendidikan di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob Jabar pada masyarakat dalam mencerdaskan anak bangsa,” ucapnya, Rabu (26/8/2020).

Asep menambahkan mudah-mudahan dengan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) ini, dapat mengurangi beban bagi orang tua yang sulit untuk memberikan anak-anak kuota internet.

“Kami harap anak-anak pun bisa belajar dengan tenang,” harap Kombes Pol. Asep Saepudin.

Kombes Pol. Asep Saepudin menegaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *