.

Epyardi Asda-Jon Pandu Pasangan Pertama Mendeklarasikan diri Dalam Pilkada Kabupaten Solok

Kab Solok, PilarbangsaNews, —
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok, Epyardi Asda – Jon Firman Pandu memastikan diri untuk berpasangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solok 2020. Mereka mendeklarasikan diri siap untuk mengikuti pertarungan, pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020 tahun ini.

Kepastian pasangan tersebut maju menghadapi konstestasi politik dengan calon lainnya setelah, keduanya mendapatkan restu dari partai PAN dan Gerindra, dari pusat hingga daerah. Chinangkiek Dream Park, Singkarak, Rabu (26/8/2020).

” Insya allah kami siap lahir bathin, Kami berdua siap 100 persen untuk memenangkan Pilkada Solok 2020,” ucap Epyardi Asda.

Optimisme yang mereka munculkan tersebut berlandaskan atas keinginan dari masyarakat untuk perubahan Kabupaten Solok. Dukungan kuat dari keinginan masyarakat untuk memilih pemimpin baru, yang berkomitmen untuk membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok khususnya.

” Kita siap bertarung habis-habisan memenangkan Pilkada ini, untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Solok,” optimisme Epyardi Asda.

Ditambahkannya, pada masa kontestasi Pilkada nanti, pihaknya siap bertarung secara jentelmen dengan kandidat lain. Pihaknya bersama dengan tim pemenangan akan, berkompetisi sesuai peraturan yang ada dan mengedepankan isu-isu atau ide dan gagasan untuk membangun Kabupaten Solok yang lebih baik lagi kedepannya.

Dirinya mengajak agar paea kontestan lainnya untuk bertarung secara sehat dan mengedepankan ide dan gagasan pembangunan. ” Mari bertarung secara jentelmen, jangan lakukan kampanye hitam. Masyarakat butuh kepastian kesejahteraan, sebarkan ide dan gagasan yang terbaik,” tegasnya.

Terkait kampanye hitam, Epyardi menjelaskan telah banyak menerima serangan kepada dirinya maupun pasangannya Jon Pandu. Baik melalui akun media sosial maupun ucapan yang beredar langsung ditengah masyarakat.

” Selama ini telah banyak kampanye hitam yang diarahkan kepada kami berdua, namun itu kami maafkan. Kedepannya jangan lagi, karena kami kedepannya kami akan siap melanjutkan kepada proses hukum,” tegasnya.

Senada dengan itu, Jon Firman Pandu mengatakan dirinya bersama Epyardi Asda sudah berkomitmen secara penuh untuk membangun Kabupaten Solok yang lebih baik kedepannya. bukan hanya sekedar janji.

” kami berdua sepakat membangun yang terbaik bagi Kabupaten Solok, Mambangkik batang tarandam atau mengembalikan kejayaan Kabupaten Solok,” sebut Jon Firman Pandu.

Pria yang akrab disapa Jon Pandu ini mengharapkan pada masa Pilkada nantinya terjadi pertarungan yang sehat dan membangun. Para kontestan saling berpacu mengeluarkan gagasan dan ide terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Solok.

“Intinya pada hari ini, siapapun nantinya yang maju di Pilkada, merupakan putra-putra terbaik Kabupaten solok, mari bertarung dengan baik dan mempertontonkan kontestasi yang baik pada masyarakat,” harap Jon Pandu. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *