Riau

Kunker ke Pemkab Siak, Danrem Disambut dengan Tepuk Tepung Tawar

Siak, pilarbangsanews.com – Danrem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI M Syech Ismed S.E., M.Han beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB Ny. Fitri M.Syech Ismed dan rombongan tiba di Gerbang LAMR Kabupaten Siak disambut langsung oleh Bupati Siak Alfedri beserta Forkopimda dan Lembaga Adat Melayu Kebupaten Siak dengan Prosesi tepuk tepung tawar pada Rabu (26/08/2020).

Selanjutnya dengan dibuka pantun melayu, dalam sambutannya Danrem 031/Wira Bima mengucapkan beribu terima kasih kepada Forkopimda Riau Khususnya Bupati Siak yang sudah dianggap sebagai sahabat oleh Danrem karena sudah menjalin hubungan silaturahmi jauh sebelum Jenderal Bintang Satu asli Riau ini menjabat sebagai Komandan Korem 031/Wira Bima.

“Saya mohon doa restu kepada Forkopimda Riau agar dapat memimpin Korem 031/Wira Bima dengan sebaik mungkin dan amanah,” Ungkap Danrem

Selain itu, Danrem mengatakan, kunjungan kerja di Kabupaten Siak merupakan bagian dari silaturahim.

Menurutnya, ada kebahagiaan sendiri dapat bertatap muka dengan Forkopimda dan tokoh adat serta masyarakat Siak.

“Saya bangga dapat berkunjung ke Kabupaten Siak dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Forkopimda Siak,” Tutur Suami dari Ny. Fitri M. Syech Ismed yang juga merupakan Putri Daerah Riau ini.

Usai penyambutan, Danrem melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan olah raga bersama Tenis Lapangan dengan Forkopimda Kabupaten Siak. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *